Selasa, 02 Desember 2008

twilight twalet

nah jadi ini gw baruuu banget balik dari ph.nonton twilight hihi.tadinya gw gatau tuh keluar hari ini. trus jam 8an gitu tau tau eky sms nadia, gini lah kira kira: 'nad pasti pulang sekolah lo langsung nonton twalet deh'.twalet? lo kira toilet?

nah kan gw kaget ya,gw kira twilight keluarnya besok,hari rabu trus gw langsung browsing www.21cineplex.com EH TAUNYA BENERAN ADAA huaa langsung deh nadia lebay,yaya gw juga sih.trus yaudah kita langsung ngerencanain pulsek ke ph hahaha.nadia udah lebay banget tuh, gw yakin udah ga konsen ngerjain remed tik haha.trus kan ngajak ngajak tuh, nah yang mau ikut nadia najmi hanny gue.yaudah berangkatlah kita dengan taxi express haha

dan kita nyampe kecepetan, jam 12 kurang 15.padahal ph aja bukanya jam 12.trus twilight nya jam 13.trus ya pas udah jam 12an gitu, tau tau ada banyak ang-pk dateng hahaha rame abis.itutuh ada shinta nia annisa aya rara blablabla banyak banget pokoknya males nyebutin satu satu.yaudah trus nunggu deh sampe disuru masuk

yaudah trus kan ada pengumuman yang mba-mba itu looh, 'pintu studio 1 telah dibuka.bagi yang telah memiliki tiket, dipersilahkan untuk masuk'.hahhahah langsung masuk deh.tapi biasalah banyak iklan dulu gitu kan.trus yaa tau tau ada kaka siera 43 gitu pada dateng.ramee,ada ka nidya ka sasa ka puspa ka vonny blablablabla banyaaak males ngetik haha.trus filmnya mulai deh

nah jadi menurut gw ya, filmnya bagus bagus aja.emang sih kalo gabaca bukunya pasti susah ngerti.yaa gimana, orang dari buku yang tebelnya berapa-ratus gitu di minimize jadi film durasi 2 jam, ya pasti kepotong potong laah.dan disana banyak banget pengambilan gambar close-up, jadi gw ga begitu suka cara pengambilan gambarnya.tapiii menurut gw bagus sih.ya emang trailer nya lebih keren.tapi ya, namanya juga trailer, pastilah dibikin semenarik mungkin ya ga ya ga??

dan gw suka yang jadi bella tuh kristen stewart.cocok.robert pattinson jadi edward juga cocok.tapi jacob nya jelek abis haha.dan rosalie ga secantik yang digambarin.trus jasper kok aga aga aneh ya tampangnya?haha.oia EDWARD cooooool abis, jentelmen (gentleman i mean) abiss
yang jelas lo mesti nonton!apalagi baca bukunya, keren beneran deh

trus pas udahan nontonnya kan keluar tuh, taunya diluar banyak kaka pk.huaaaa gila ph rame sama anak 8 deeeh.udah berasa ph punya 8 aja hahahahah
okedeeeh itu dulu

Tidak ada komentar: