Senin, 01 Desember 2008

maunya remed apa ngga sih?

jadi ya jadiiii kan gw belom tau tuh gw biologi remed apa ngga secara ya ini tuh remed semester jadi diitungnya dari rata rata semua ulangan gitu, bukan ulangan semester doang.kalo ulangan semester gw garemed, dapet 76 (bangga soalnya NILAI GUE LEBIH TINGGI DARI DEA YANG DAPET 72 HUAHAHAHAH)

yaudah kan tadi dikasitau remed apa ngganya,di daftar gitu.nah kan kalo di ceklis berarti remed ya,ternyataaa GUE GA REMED.huahahahahhaha teriak itu gue.tapi yaa masa gw ga remed deh?orang tf1 aja gw masi remed.dan dengan odongnya gw nanya bu dian,guru bio gue ;

gue : bu masa saya garemed deh bu?kan tf1 saya masih remed

bu dian : yaudah berarti remed,besok dateng ya

nah trus gw mikir lagi,iih males banget ya remed orang di daftar aja gw garemed.yaudah trus gw ngomong lagi

gue : bu, tapikan saya yang remed tf1 doang,tf2 lulus trus yang semester saya garemed. (malah nyolot ya)

bu dian : yaudah besok ke r. guru aja diliat dulu nilainya

jawaban yang bijak...HAHAHA

nah tapi sekarang gue jadi bingung mau belajar apa ngga,kan gw males orang tadinya udah dilulusin gitu.terus gue jadi nyesel ngapain ya orang udah garemed gue malah minta remed.oon.

OIA trus gue garemed b.inggris miss aulia dooooong hahahahah yesyessss alhamdulilah yaoloooh


Tidak ada komentar: