Minggu, 14 Desember 2008

nyasar di AV

jadi ini tuh kapan ya?hari rabu gitu deh yang pas minggu-pelajaran-gak-penting itutuh yang pada bolos semua.

jadiya,dari pagi tuh guru yang masuk cuma bu dian (biologi) dan itu kita malah nonton SAW V di av grande sama kelas lain (ganyambung banget film SAW V di pelajaran biologi), trus bu tati (bk) itutuh kita cuma mainan gak jelas yang gw gak ngerti sama skali diangomong apa lagian dia tuh ya, walaupun game nya lucu tapi(maaf) kalo dia yang bawain kok jadi gak lucu?haha

dan pelajaran terakhir (miss diah-english)-sisanya gw cuman tidur di kursi yang disusun biar panjang dengan cardigan gw sebagai bantal-sama nadia.

nah kan masuk pel. bhs inggris tuh, taunya kita disuruh ke AV IPA (inget, AV IPA).nah gw jalan ama nadia ( najem gamasuk).kan kita males kan yaudah jalannya nyantai aja sampe ditinggal semuanya haha padahal kita gatau AV IPA dimana,berhubung av tuh banyak banget dan nyebar ada di lantai 2 sama 3.

trus kan itutuh arah-arah koperasi gitu ya, yaudah gw laper kan,sekalian beli jajanan buat sambil nonton haha.yaudah kita jajan dulu di koperasi (lantai 2) trus kita nyari av di lantai 2,ga nemu, trus nanya kaka-kaka gitu, katanya av ipa di lt 3.yaudah gw sama nadia naik kan.jalan deh kita sampe ujung deket ruang guru, taunya ITU AV IPA ADA YANG MAKE DAN GW GATAU YANG LAIN ADA DI AV MANA.yay gw tau ada henpon, bisa nanya temen, TAPI HANDPHONE GW LAGI DI TIVA,DAN HP NADIA MATI.bagus.banget.

akhirnya kita memutuskan (jengjeng haha lebay) bukain satu satu semua av sampe nemu haha.lo mesti tauya av tuh banyak, dari mulai av mat,ipa,ips,bahasa (?),grande,gatau lagi.kita ke lantai 2.nah trus kita ngelewatin av grande,di depannya ada kaka kelas banyak gitu kayaknya mau ke av grande,yaudah gamungkin kelas gw disana.trus kita ke av mat (atau apaya?gw lupa).nadia dan gue buka pintunya-pelanpelan-ngintingintip DAN LO MESTI TAU ITU ISINYA BUKAN KELAS GUE.itu kelas XI berapa gw gatau,DAN MEREKA NGELIAT GW SAMA NADIA BUKA PINTU.bagus.DAN MEREKA (yang gw sempet liat ada kak astra (atau chandra, gw gabisa bedain) DAN ADA GURU (kalogasalah) ngeliat dan KETAWA.bagus banget ya.nadia sama gw refleks nutup pintu kan, PINTERNYAAA NADIA PAKE TERIAK.pinter banget ya nad.TRUS DIA LANGSUNG LARI KE ATAS.pinterrrrr banget mana sepatu gw copot dan gw ditinggal.hem.tapi trus gw naik

trus kita buka av lain lagi, untungnya yang ini bener.kalo ga av ips itu av ipa.trus kita nonton deeeh sambil makan jajanan dari koperasi hehe.filmnya catch me if you can.bagus bagus, kocak kan tuh.eeeeh taunya abis itu disuruh bikin resumenya pake apaa gitu gw lupa.yaelaaah kenapa sih mesti ngasih tugas?wajib banget gitu ya?

yaudahlah seenggaknya gw gak salah masuk av-lagi.itu malumaluin sumpah

Tidak ada komentar: