Minggu, 21 Desember 2008

hotel 627

hemm tau game hotel 626 ga?itu game serem gitu deh pokoknya (kalo mau main klik disini aja).udah jadul sih.tapi gw baru tau, dari MASYITHA hehe

jadi kan tadi gw main hotel 626 ya, sama kaka sepupu gw, sama ade gw (ralat : yang main kaka sepupu gw dan gw cuman nonton sambil tutup mata)
trus pas main, tau tau ada yang nyeletuk 'oooh jadi ceritanya kita ada di hotel nomer 626 ya?' (sotoi).ya pokoknya gitudeh
trus kan main ya, ya biasalah gw takut.nah kan kita mainin sampe tamat ya, terusss...

kaka sepupu gw : ah mainannya gini doang nih?ngulang lagi?
gw : gatau deh kayanya gitu
ade gw : coba aja main hotel 627
gw & kaka sepupu gw : .......................................

TOLONG YA DEK! ada mainan hotel 626 bukan berarti ada mainan hotel 627 jugaaa hahahahahhahahahah emang rada rada ade gw


Tidak ada komentar: