Rabu, 10 Desember 2008

selamat..

oia oia gw kan baru balik dari padang nih hihihi, baru aja selasa malem.daaan lo mesti tau pesawat gw dari berangkat-pulang nyeremin abis


yaah jdi kan ya sekarang musim hujan, yaya tau laah cuaca lagi gak bener.nah gw berangkat dari jakarta (jumat 5/12/08) jam... berapa ya?jam 4an gitu kalo ga salah.nah sore sore kan biasanya cuaca lagi jelek jeleknya tuh tapi di jakarta cerah cerah aja.yaudah gw yantai nyantai aja


trus pesawat take off.cuaca masih cerah diatas jakarta (udah kaya ramalan cuaca gue) dan gw masih nyantai nyantai aja di pesawat, dengerin iPod,baca breaking dawn..dunia indah deh pokoknya.trus ya kira kira pas udah diatas sumatra selatan (ini sih perkiraan gw aja ya) gitu tau tau cuacanya gelap gitu, gelap deh pokoknya, kayak ada badai.DAAN pesawat gw bergoncang parah.LO MESTI TAU itu bener bener pesawat gw yang goyang goyang parah, trus turun trus naik lagi sumpah ya bener bener KAYA DI FILM FILM ITU LOH,YANG KALO ADA PEMBAJAKAN PESAWAT sumpah ini gak lebay.ditambah ada pengumuman 'mohon kembali ke tempat duduk karna kita sedang terbang dalam cuaca yang kurang baik' yah gitulah DAN MBAK-MBAK PRAMUGARINYA BILANG BERKALI KALI.gimana gw ga sters coba?gw udah doa doa tuh ya, pokoknya semua doa gw baca.trus volume iPod gw gedein tapiiii tetep aja itu pesawat ga berenti berenti berenti kaya gitu.


nah, di sebelah gw kan kakak sepupu gue ya, gw udah takut parah tuh.gw bilang 'kaaaak takuuut' TAU GA DIA BILANG APA?? 'yayaudah mau gimana lagi?orang kita udah terlanjur naik,ya mana bisa minta turun??'


bener-bener-gak-ngebantu.yaudah gw cuma bilang 'hee iyaya kak'.sok nyantai,padahal udah stres parah.trus ada pengumuman pesawat mau landing.udah tenang dikit kan gw, taunyaaa sampe 10-15 mnt ga landing landing juga.iiiiih.tapi untungnya pesawat mendarat juga..dengan selamat.huffffff alhamdulillah deh.dan gw udah agak agak trauma sama pesawat, tapi yaa pulang kan gw tetep naik pesawat!dan ternyata yang takut bukan gw doang, sodara sodara gw yang lain juga pada stres hahahah


trus pas balik dari padang ke jakarta (selasa 9/12/08).itutuh kan gw udah rada rada parno ya, ya tapi mau gimana lagi mesti naik pesawat lah.tapi cuaca tuh lagi bagus banget.yayaudah gw rada optimis kan.sampe 30 menit pertama itu gw aman-damai-tentram aja kan di pesawat.tapi abis ituuuuuu....mulai deh pesawatnya kena angin kiri kanan turun lagi naik lagi.untungnya ya itu ga separah pas berangkat,dan pramugarinya ngumumin cuaca buruk cuman sekali.yah gw rada rada tenang laaah.tapi yaa tetep aja pesawatnya goyang goyang

trus tau tau ada pengumuman dar co-pilot (gatau sih kao ga co-pilot ya pilot) itu ngasi tau kalo pesawatnya terbang memutar dari jalur yang seharusnya gara gara ada badai.yayaudah deh bagus gw parno sama badai badai an.dan waktu itu kan terbangnya malem gitu kan,magrib gitu,jadi gw lebih fokus ngeliatin jakarta malam hari (ceilah) daripada ngerasain goncangan.ya bagus lah hahaha

dan untungnya gw sampai bandara internasional Soekarno-Hatta dengan selamat fiuuuuhh

Tidak ada komentar: