Sabtu, 29 November 2008

kursi VVIP

oke ini kejadiannya udah lumayan lama.
jadi tuh kan lagi ada remed tf1 fisika,nah gw kan belom ulangan,jadi yang lain remed gue ulangan sendiri.yaudah kan biasa aja udah belajar dll trus tibalah pelajaran fisika..

gw maju kan ngomong sama guru fisika yang sekaligus wali kelas gw namanya pak t***h kalo gw belom ulangan.trus dia bilang 'oh yaudah kamu disini ..' trus dia narik kursi KE DEPAN-NEMPEL PAPAN TULIS.dan indahnyaaaaaaaaa GW DISURUH DUDUK DISITU.ihhh aneh abis tuh guru.

nah kan gw kira dia cuman bercanda ya nyuruh gw duduk di depan,secara dia suka bercanda gitu,temen temen gue aja banyak banget yang suka dikatain (ex : rere).nah yaudah kan gw males banget kan, gw bilang 'yaah pak,masa saya disituu saya ditaro didepan aja deh pak,gabakalan bisa nyontek juga kali paaak..blablablablabla' eeeeh dia bilang 'GAK,KAMU DISINI'.iiiiiiiih sumpah bebeeek kodok banget iiiih.nah tapi kan gw masih ngotot gamau kan trus dia bilang 'mau ulangan ga?kalo mau ya disitu!'IIIIIIH BEBEEEEEEEEEKK yaudah TERPAKSA ya gw duduk disitu!

dan sialnya,anak kelas gw kaya bebek semua,dan gw diketawain sekelas ah tah*.ada yang bilang 'wah vvip man' 'eksklusif banget man' blablablababoiah.yah sialnya sampe ulangan selesai gw duduk di depan-nempel-papantulis itu.minta diapain deh tuh pak te**h.

yaudah deh,gitu doang ceritanya

Tidak ada komentar: