Sabtu, 22 November 2008

kejepit pintu busway

hmhm jadi tuh gini,kan 8 lagi ulangan semester 1,trus kelas 10 kebagian masuk siang,jam 10 gitu. naah berhubung gw gaada yang nganterin,jadilah gw berangkat sekolah naik busway.
jadi tuh kan kemaren hari jumat itu gw naik busway ke sekolah.perjuangan lagi,ojek dulu trus busway trus ojek lagi baru nyampe sekolah.

jam 10 kan gw kira busway sepi tuh,yaudah gw nyantai berangkatnya.jam 9 baru keluar rumah.naik ojek ke halte busway,mana jalanan macet lagi.yaudah kan gw nunggu busway tuh di halte.eeh busway nya ga dateng dateng.bebek banget.terus tau tau ada busway lewat,tapi penuuuh.nah kan daripada gw telat ya,mana berangkat mepet gitu,yaudah lah gw naik,lewat pintu yang belakang tuh.kirain ga rame rame banget gitu.eeeh taunyaaaaaa tuh busway udah kaya ikan sarden,rameeee banget nget.yaoloh berdiri aja susah banget.yaudah kan akhirnya tangan gw gw senderin di deket pintu busway.tau tau, jebreeeeeet!pintu busway ketutup daan dengan indahnya jempol gw kejepit.'sh*t!'(untung keceplosannya sh*t bukan anj***)yaudah deh refleks gw tarik tuh jempol.pas gw liat ternyataaa tuh jempol pake luka,biru pula,mana sakit lagi!gw takut aja tau tau kukunya lepas huahua kan malumaluin banget tau tau ada kuku lepas di busway ahahah jiji ah.trus ada ibu ibu ngeliatin gitu,kasian kali ya sama gw.tapiiii ya dia cuman ngeliatin doang!yaelah kasi tempat duduk kek bu,pelit amat sama anak sma.
yaudah deh kan gw masih berdiri deket pintu tuh,jadi setiap pintu kebuka gw mesti geser geser gitu.iih gaenak banget sumpah ih ih.yaudah deh trus kan gw turun busway tuh,trus naik ojek deh.trus gatau tuh tukang ojek lewat mana,lewatin pasar gitu jalannya.bau abis.tapi untungnyaa gw nyampe sekolah juga haha.nyampenya 15 mnt sblm ujian mulai.untuuung.

pas pulang gw naik busway lagii,tapi naik bajaj dulu.untung bareng eky haha.eh taunya ikhsan juga ikut,yaudah deh naik bajay ber3 haahaha gw kepencet dipojok gitu lagi hahaha.kan bayarnya 6000 tuh,nah eky bayar 3000 ikhsan 3000 gw gabayar hahahah asik asik lumayan hemat 6000.terus buswaynya penuh,dapet berdiri lagi.sial amaat nasip gw hari jumat.gapapa siapa tau hasil US nya bagus haha *ngarep*.yasudah deh yang penting sampe rumah dengan selamat

Tidak ada komentar: