Minggu, 30 November 2008

HOAAAAAHMM

hooa jadi ini sebenernya post gapenting.berhubung udah malem dan gw disuruh nungguin sodara gw pulang daan yang lagi online cuman dikit ,nah yaudah yaa ngepost aja ah,.


apaan ya apaan ya?

hoo iya jadi kan kemaren ada tes semester (ulangan semester maksudnya).trus hasilnya udah dibagiin gitu kan DAAN nilai gueeeee astafirullooh 5 terbawah dikelas kali huaaaaaa.jadi tuh GUE REMED 4 DARI 8 PELAJARAN yaituu pkn (padahal nilai orang 90an dan kenapa nilai gw 60an?gatrima haha), trus matematika (yaya ini gue akuin emang gue gangerti apaapa DAN SOALNYA ASTAGFIRULOH SUSAAAAAHHH jadilah gue nembak setengah lebih) trus jerman (nilai orang orang tuh pada 90an dan karna gw GA BELAJAR SAMA SEKALI daaan contekan ga berguna jadilah nilai gue ancur), DAN tik (ini gue BENER BENER GABUKA BUKU astafirullooh yaoloooh pantes aja ya nilai jelek sendiri).

oiaoia ini contekan jerman yang kita bikin di papantulis:



jadi tuh ini contekan article bhs jerman gitu peratiin deh ada tulisan ich=e , en/es:t danlainlain yang tersamarkan dengan coret coretan yang amatsangatartistik ini hahahaha

tapi yaaa yang keluar tuh yang banyak bukan ituuuuu jadi ga begitu guna juga.emang dasar ga direstui tuhan buat nyontek kali yaa hahaha

udah ah males manjanginnya

Tidak ada komentar: