Senin, 24 November 2008

keriting, direbonding.kribo?herbal essences dong!

nah berhubung gw bingung mau nge post apaan yayaudah deh cerita tentang hari ini aja yaaa,agak agak gapenting gitu sih

jadi kan tadi tuh ulangan kimia, yaudah gw belajar tuh malem malem sampe jam 11.bukan gara gara rajin tapi gara gara siang gw tidur jadi ga belajar.yaudah kan gw belajar sambil online msn sambil ngafalin anion-kation yaaang astafiruloh banyak bangettttt.gara gara stres gw ganti pm jadi 'otak gw keriting belajar kimia'
trus temen gw,namanya cut ,nanggepin...

cut : iya sama, otak gw gimbal
kalo keriting kan masih bisa direbonding, nah kalo gimbal??
gw : kalo gimbal pake herbal essences doong
(merujuk iklan herbal essences.kan tadinya gimbal trus jadi lurus)

HAHAHA sumpah itu obrolan gapenting abis.keliatan banget obrolan orang stress zz.

naah kan harusnya gw masuk jam 11,tapi jam 7 gw udah dateng,niatnya mau belajar. hahaha sok rajin.sampe sekolah orang orang pada belajar gw tiduran lah,ngeliatin buku tahunan laah hahaha
hasilnyaaaa...... gw bengong pas ulangan kimia.apalagi yang konsep mol itutuh.ih apasih guru senengnya ngasih soal susah susah gatau kapasitas otak muridnya kali ya

trus abis itu kan ulangan tik,dan gw blm belajar sama sekali.kan rencananya abis ulangan kimia mau belajar tik eeh gw malah makan.abis gimana kan enakan makan daripada belajar hahaha.yaudah trus ulangan,bodo ah gw pasrah ngantuk pula.terus pulang deeeh

trus pas pulang gaada yang bisa gw tebengin dan gaada yang mau gw ajak pulang bareng.ica ada les.eky males pulang mau ngekos (dia lebih cinta nenek kos daripada nyokap sendiri kali).ikhsan pulangnya ntar masih lama.yayaudah deh gw pulang sendirii.untungnya busway gapenuh penuh banget.gw dapet duduk hahaahah asik asik.

Tidak ada komentar: