Kamis, 03 Maret 2011

Untung

Thursday, March 03, 2011

7:39 AM

Untung gue gak jadi ikut ke ambas. Untung gue gakjadi pulang jam 12. untung gue gakjadi minta anterin pulang. Untung gue ketemu&ngobrol lama dulu sama dikra cabe riki dll. Untung abis itu ketemu kak hafiz……………..banyak banget 'untung' hari ini.


Ya intinya, hari ini, abis praktek kimia, rencananya gue udah mau langsung balik. Waktu itu jam 12. gue gaktau naik apa, ica masih praktek soalnya. Yaudahlah gue turun bareng dikra cabe riki turun, yang akhirnya gue bareng mereka di bawah. Nggak jelas mau ngapain, males pulang, males kemana mana. Pinginnya langsung ke rumah pake pintu kemana saja. Gak lama abis itu, hujan. Yang artinya gue gakbisa balik. Sendiri. Gak lama kemudian datenglah kak hafiz, sort of…… menawarkan mau diramal. E nggak juga sih, kita yang minta.


Pertama gue di ramal. Disuruh gambar pohon dll gitu, terus diceritain maksudnya bla blabla. Gak lama ica dateng, ica juga diramal yg sama abis gue. Nah…… abis itu gue, yang kemudian ica, diramal pake kartu. Yang intinya adalah yang diramal love life. Gue gak mau ngomong apa apa, pretty sure gue gak bener ngocoknya jadi hasilnya ngaco. Won't post it here, maaf hehe.


Intinya abis itu gue minta disugesti, supaya rajin. Nah katanya, gak bisa di sana karena adalah rame (fyi kita di bangku depan ips waktu itu) jadilah kita pindah ke ipa a. disana ada mamdin ica cabe daniel ibeth gue hendri dan ferika. Pertama gue cabe ica disugesti rajin gitu kan, abis itu diajak main sama kak hafiz. Tapi kurang 1 cowok katanya, nah keluarlah gue dan ibeth, ketemulah satria. Jadi deh itu 4 cowok main kayak bikin benteng manusia gitu, apaya namanya, shock sih superwow. Abis itu yang lucu, cabe (yang adalah ternyata gampang tersugesti) disugesti kan dan dibentuk pose2 aneh gitu jadi kayak kak hafiz ngarahin gayanya dan dia gakbisa apa apa hahahha nanti kalo sempet gue post kesini. Itu super lucu, seorang cabe gitu.


Intinya tadi super seru, berakhir dengan gue balik jam 3. pas. Dari yang awalnya jam 12. tapi 'untung' semua ke-untung-an itu terjadi. Super seru!!!

Tidak ada komentar: