Kamis, 03 Maret 2011

Let it flow

Thursday, March 03, 2011

3:56 AM

Hem gaktau kenapa ya sekarang gue lagi pengen banget nulis. Gue baru nyampe, dan hal pertama yang gue lakukan adalah ngambil laptop, yang adalah udah berbulan bulan gak gue pake. Gue bahkan masih berseragam. Entah kenapa banyak banget rasanya yang mau diceritain, sampe gue bingung harus mulai dari mana. Dan harus cerita apa.


Ini semester kedua gue di ipa b. gak kerasa, yang gue tau rasanya baru aja gue masuk kelas, yang banyak yang gue gak kenal, yang gue gaktau harus duduk dimana, sampe akhirnya gue duduk sama ica. Bahkan rasanya kelas 1 baru aja kemaren. Baru aja gue di-mos sama tni, gaktau duduk dimana dan sama siapa sampe akhirnya gue naro tas di sebuah bangku yang sebelahnya sudah ditempati.dan orang itu ternyata…….rere. Dan rasanya baru beberapa jam yang lalu gue dilantik sebagai Siera. Angkatan ke-44. bersama 20 merpati dan 5 serigala lainnya.


Kalo kata madonna 'time goes by, so slowly' dia salah. Banget. Gue ngerasa gue bahkan gatau waktu dan rasanya waktu mengejar gue, dia lari sementara gue jalan. Makin kesini rasanya gue hampir ditangkap, hampir habis. Ngerti kan?


Rasanya ya kalo kita mikirin masa depan, lama lama stres sendiri. Kayak gini, jangka pendek aja, kuliah dimana? Udah buntu gatau jawab apa. Jangka panjang, di akhirat mau gimana?surga atau neraka? Lebih gak bisa jawab. Pada akhirnya gue stres sendiri.


Kalo kita flashback mikirin yang lama, rasanya pingin balik ke masa itu, kangen dengan suasananya, kadang larut dalam pikiran 'kenapa gue dulu begini, kenapa gak begitu' dan pada akhirnya gue akan terlalu asyik sendiri dalam pikiran gue. Kapan mikirin masa depannya?


Kalo kita mikir masa sekarang……………. Apa yang harus dipikirin? Semua sedang terjadi, dan pada akhirnya berakhir dengan prinsip awal gue, let it flow. Worse, apa yang harus gue lakukan?


Sebenernya gue bukan orang yang suka nyesel dengan apa yang gue lakukan sih, gue malah selalu, ya selalu, coba nyari positifnya, gak sih sebenernya pembelaan atas kelakuan gue sendiri. Tapi gimana ya……………kalo aja ya, kalo, gue punya mesin waktu………………


Kalo lo tanya maksud tulisan gue, gue gaktau. Bener bener pikiran gue yang gue sendiri gaktau mau dibawa kemana. Pada akhirnya, let it flow. Balik lagi.

Tidak ada komentar: