Minggu, 27 Juni 2010

Kelas gueeeeeeee :))

First of all, kenapa gue ngasih judul ini?
Well, inget gak dulu gue ngasih judul post gue yang itu 'kelas gueeeee :(' nah gue mau menggambarkan sangat-bedanya kelas gue dulu dan sekarang.mungkin lebih beda daripada sekedar :( dan :)).

Jadi, nggaktau sejak kapan.sejak masuk semester 2 mungkin ya, tiba tiba gue ngerasa kelas gue dekeeeet banget.pertamanya fbi, itu festifal budaya gitu, prokernya PO.gue gaikut sih sebenernya, lagi pergi hehehe.tapi trus gue dapet kabar kalo ipa d juara 1!!woooooohooooooo hadiahnya 2 juta bok!!!!

Trus abis itu ada turfulap.turnamen futsal delapan.kayaknya ini nih yang bikin gue cinta banget sama ipa d, karna tadinya tuh kita hampir kalah, sempat kalah malah.pokoknya disitu gue ngerasa ipa d deket parah.yang supporter sama sama berdoa diluar lapangan biar menang, kita ngelingker gitu.yang pemain juga begitu di dalem lapangan.pernah sekali pemain dan supporternya ngumpul di pinggir lapangan, ngebentuk lingkaran, dibatasin sama jaring jaring pinggir lapangan trus kita sama sama berdoa.dan itu……bikin kangen banget.

Trus abis itu entah kenapa di kelas rasanya seru banget, ya nyanyi nyanyi lah, bacot bacotan sama ato lah,tebak tebakan di twitter, sampe pengumuman angket sekelas (btw gue dapet ter-mt lagi, 2 tahun berturut turut nih).sayangnya saat itu kita di kelas udah gak lama lagi, bentar lagi naik kelas.

Which is sekarang.
Sabtu lalu kita bagi rapot semester 2, yang berarti kelas 2 udah selesai.cepet.banget.
Dan kenapa kelas gue deket baru di akhir akhir?bukan nyesel sih, tapi……..bisa lebih lama gak sama ipa d nya?yaudahlah.

Eh trus inget gak, diatas gue udah bilang kan kita dapet uang 2 juta, nah itu rencananya buat perpisahan besok!!!!ga tau juga sih jadinya ice skate atau air soft gun, apapun deh semuanya seru hihi.

Doain besok lancar ya!babay.




Tidak ada komentar: