Kamis, 11 Juni 2009

ilik

okaaay gue ada cerita lagi.dan ini BARU BANGET terjadi dan bikin gue beteeeeeee

jadi gini ada orang telfon ke rumah gue, trus gue angkat

gue(g) : halo

orang (o) : ini siapa?

g : yeee yah ini siapa?

o : ya ini siapa?

g : mau nyari siapaaaaaaaaaa?

o : ini siapa ?(busat gaada kata kata lain apa ya)
tadi ada telfon dari sini

g : ya emang ini siapa?

o : ilik

g : hah?

o : ilik

g : ya gatau.gaada

o : tadi ada yang nelfon dari sini.ini dimana?

g : Jakarta!

o : ya gua tau jakarta! dasar lu, KAMPRET!

nut .. nut .. nut ..

SIALAN! biarin ya dia ngatain gue kampret tapi seenggaknya gue gak kaya dia yang GAK PUNYA SOPAN SANTUN weeeeeeeeek! coba ya adab apa, budaya apa yang kalo nelfon orang langsung bilang 'ini siapa' bukannya 'halo' kek apakek ih.mana bilang kampret lagi! SOPAN DONG MAS gangerti ya?ih kasian.

Tidak ada komentar: