Selasa, 17 Maret 2009

midtest

HUAAA GILA UDAH LAMA BANGET GA NGEBLOG YA GUA HAHA
hem crita crita lagi deh apaya apaya

Oia kan jadi dari minggu kemaren gue midtest kan.hem intinya aja ya.
Biologi: gue udah belajar dari 2 buku,tambah buku bilingual dikit,sama buku esis juga dikit.nah 4 buku kan tuh gila gue udah stres tidur malem bangun pagi sampe sekolah belajar lagi eh taunya soal biologi kaya bebek.gue gabisa.najis najiiiis mending gue gausah belajar sial parah banget itu soal bebeeeek!
Kimia: lumayan ngerti sih hahaha tapi yatetep aja ada yang ngasal.kapan sih gw dapet soal gampang?nyebelin.
Matematika: UDAH GAUSAH DIBAHAS MENJIJIKAN
Fisika: SAMA AJA.trus pas lagi ngerjain tau tau pak teguh,guru fisika gue masuk kelas CENGAR CENGIR ngomong, 'yang ngerjain fisika pada serius amat.gampang kan soalnya gampang kan?' IYA GAMPANG BANGET MINTA DITABOK!

Gila ah udahan ngebahas midtest sakit hati!

Tidak ada komentar: